Pelatih Bali United Akui Persela Bermain Lebih Bagus

Bali United kembali menelan kekalahan di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar ketika melakoni laga away ke markas Persela Lamongan, Kamis (18/07). Setelah sebelumnya tim Serdadu Tridatu gagal meraih poin di markas Barito Putera.

Bali United dipaksa menyerah oleh Persela dengan skor mencolok 2-0 di Stadion Surajaya, Lamongan. Adalah Alex Goncalves Dos Santos yang menjadi mimpi buruk tim asal Pulau Dewata tersebut.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyebut faktor cuaca dan kelelahan jadi penyebab kekalahan timnya. Namun, dia tak menampik bahwa Persela bermain lebih baik dari timnya.

“Kami cuma punya waktu tiga hari persiapkan tim, mereka enam hari. Ini sangat beda Persela dan Bali United,” ungkap Teco usai pertandingan.

“Tapi sekali lagi kami harus terima kalah, waktu lawan main lebih bagus kami harus terima, kami lihat berapa pemain lamongan sangat bagus hari ini,” tegasnya.

Teco juga mengakui bahwa Bali United sulit mengembangkan permainan. Tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta itu juga tidak bisa melancarkan serangan dan sering kehilangan bola.

“Seperti saya bilang tim lawan punya pressure punya marking bagus, terus kami tidak bisa menyerang yang bagus juga,” imbuh Teco.

“Tapi semua terjadi setelah gol pertama dari Persela, sebelumnya pemain kami punya peluang juga untuk cetak gol tapi setelah itu kami main kurang,” pungkasnya.