Prancis Kalahkan Argentina 4-3 Dan Lolos Ke Perempat Final

Prancis Kalahkan Argentina 4-3 Dan Lolos Ke Perempat Final

Mixbola – Prancis berhasil kalahkan Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 Dan berhasil lolos ke fase selanjut nya adalah perempat final, pada pertandingan tadi malam mereka pun sangat tangguh dalam permainan selama 90 menit bahkan menguasai jalan nya pertandingan.

Prancis pun tidak lepas dari peran seorang Kylien Mbappe yang mencetak dua gol dan menjadi bintang di lapangan, Dengan hasil tersebut maka argentina harus pulang lebih awal di Piala Dunia Kali ini. Dengan kelolosan ini Prancis akan menunggu lawan, Les Bleus pun akan berhadapan dengan pemenang Uruguay melawan Portugal di partai perempatfinal pada 6 Juli nanti.

Pada menit ke-9 dari set-piece sepakan keras Antoine Griezmann meluncur melengkung mengenai mistar gawang Argentina, Serangan balik Prancis membuat Marcos Rojo menjatuhkan Kylian Mbappe di kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih.

Griezmann maju sebagai eksekutor dan sukses mencetak gol untuk membawa Prancis unggul 1-0 pada menit ke-13, Di menit ke-20 serangan balik cepat Prancis membuat Argentina kocar-kacir. Mbappe terbebas di depan setelah menerima umpan panjang dari belakang, memaksa Nicolas Tagliafico menjatuhkan nya di posisi yang berbahaya.

Tembakan bebas untuk Prancis namun bola sepakan keras Pogba melayang di atas mistar gawang Franco Armani, Argentina masih kesulitan membuat peluang bersih.

Argentina akhirnya bisa mencetak gol penyama di menit ke-42 yang Menerima operan pendek Ever Banega, Angel Di Maria tidak terjaga di luar kotak penalti lalu melepaskan tendangan keras kaki kiri tanpa bisa di hentikan oleh Hhttp://Mixbola77.comugo Lloris Skor berubah menjadi 1-1.

Argentina memulai babak kedua dengan baik, Sontekan Mercado yang tidak terkawal membuat Argentina membalikkan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-48. Gol tersebut tercipta di awali dari crossing Banega yang di teruskan Messi dengan sepakan kaki kanan. Bola mengenai kaki Mercado yang berbelok untuk menembus gawang Prancis.

Hanya semenit kemudian gol yang di tunggu-tunggu Argentina tercipta juga. Lucas Hernandez mengirim umpan tarik yang membelah pertahanan Argentina, Benjamin Pavard menyambut dengan tembakan first-time yang bersarang di atas gawang Armani skor menjadi 2-2.

Prancis kembali di depan setelah Mbappe mencetak gol ketiga untuk mengubah skor menjadi 3-2 di menit ke-64. Aksi individu Mbappe menusuk sisi kiri kotak penalti, yang diakhiri dengan tembakan mendatar.

Prancis hanya butuh kurang dari lima menit untuk memperbesar keunggulan atas Argentina 4-2. Mbappe sukses mengukir namanya lagi di papan skor. Dari serangan balik Prancis yang Mbappe meneruskan umpan Giroud dengan tembakan dari sisi kanan kotak penalti ke sudut jauh gawang Argentina.

Empat menit waktu injury time Argentina kehabisan waktu, Namun Argentina akhirnya bisa mencetak gol tambahan untuk mengecilkan skor. Pemain pengganti Sergio Aguero menanduk bola hasil umpan silang Messi, yang menjebol gawang Prancis. Pertandingan selesai dan Prancis menang tipis 4-3 dari Argentina.