oleh

Valencia Dipermalukan Real Madrid di Kandang

Valencia Dipermalukan Real Madrid di Kandang

Mixbola. Real Madrid mengamuk di markasValencia. Pada pertandingan pekan ke-21 Divisi Primera La LigaSpanyol, Cristiano Ronaldo dkk menang 4-1 di Stadion Mestalla, kandang tim berjulukan Sang Kelelawar, Sabtu (27/1/2018).

Real Madrid menang berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldoo (16′, 38′), Marcelo (84′), dan Toni Kroos (89′). Tuan rumah hanya bisa membalas lewat Santi Mina pada menit ke-58.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid memangkas jarak poin dengan Valencia. Pasukan Zinedine Zidane berada di posisi keempat dengan koleksi 38 poin, tertinggal dua angka dari Sang Kelelawar yang sudah memainkan 21 pertandingan.

1

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo membukukan rekor pribadi. Dua gol pertama Real Madrid yang dicetak melalui titik putih menggenapkan gol ke-100 Ronaldo bersama klub dan tim nasional Portugal melalui tendangan penalti.

Real Madrid mendapat penalti pertama setelah Ronaldo dilanggar Ezequiel Garay di kotak terlarang. Penalti kedua diberikan lantaran Karim Benzema dijatuhkan Martin Montoya dalam duel udara di kotak penalti Valencia.

Selain itu, Ronaldo juga mencatat rekor selalu bisa mencetak minimal 20 gol setiap musimnya dalam 9 musim membela Real Madrid.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

News Feed