oleh

Prediksi Kroasia vs Portugal Euro 2016 Tanggal 26 Juni 2016

Beritabolamix. Babak 16 kali ini akan mempertemukan Kroasia dengan Portugal yang disenggarakan di Stadium Bollaenrt-Delelis ( Lens ) pada tanggal 26 Juni pukul 02.00. Kroasia yang menjadi juara Grup D setelah mengejutkan mengalahkan Spanyol dengan skor 2 – 1.

Kroasia yang tidak terkalahkan dalam Grup D tersebut , setelah menang dua laga dan seri satu laga , berhasil menjuarai Grup D dengan nilai 7 di atas Spanyol yang duduk di klasemen kedua dengan nilai 6.

Kroasia yang tampil gemilang dan solid pada babak penyisihan grup D dengan tidak pernah mengalami kekalahan. Kroasia kemungkinan akan diperkuat kapten mereka Luka Modric kembali yang setelah cedera pada grup penyisihan tersebut.

Namun pada pertandingan kali ini Kroasia akan dipertemukan dengan Portugal yang sukses lolos ke babak selanjutnya setelah duduk di posisi ketiga Grup F. Meskipun Portugal dalam Euro kali ini tidak begitu tampil maksimal namun mereka tetap harus waspada.

Mereka harus mematikan pengerakkan sang kapten Portugal Cristiano Ronaldo , karena Ronaldo merupakan otak permainan Portugal. Pemain terbaik dunia tersebut wajib mendapat perhatian ekstra untuk mematikannya.

Sedangkan di kubu Portugal , Ronaldo cs harus tampil lebih ekstra dan harus berusaha sebisa mungkin guna untuk dapat lolos ke babak selanjutnya dan mengalahkan Kroasia. Mengingat lawan mereka bukanlah lawan yang mudah , Kroasia merupakan salah satu kandidat juara Euro 2016.

Dalam tiga pertandingan terakhir Portugal gagal menang sekali pun dalam tiga pertandingan tersebut. Ronaldo cs hanya dapat mampu imbang di tiga-tiga pertandingannya , sehingga membuat mereka duduk di posisi 3 dengan nilai 3.

Untung Portugal dapat lolos ke babak selanjutnya , sehingga pelatih mereka tersebut berjanji akan memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk pertandingan kali ini. Karena pertandingan ini akan menentukan nasib mereka lolos atau tidak ke babak selanjutnya.

Cristiano Ronaldo sang kapten mereka berjanji akan memberikan yang terbaik ketika melawan Kroasia , Ronaldo cs akan mati-matian bermain demi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Perkiraan susunan pemain Kroasia vs Portugal :

Kroasia (4-2-3-1): Danijel Subasic, Darijo Srna, Domagoj Vida, Ivan Strinic, Vedran Corluka, Ivan Perisic, Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic, Milan Badelj, Luka Modric, Mario Mandzukic

Portugal (4-4-2): Rui Patricio, Eliseu, Vieirinha, Ricardo Carvalho, Pepe, William Carvalho, Joao Mario, Joao Moutinho, Andre Gomes, Cristiano Ronaldo, Nani

Head to head Kroasia vs Portugal :

  • 10 Jun 2013 Kroasia 0 – 1 Portugal
  • 12 Nov 2005 Portugal 2 – 0 Kroasia
  • 19 Jun 1996 Kroasia 0 – 3 Portugal

Laga terakhir Kroasia :

  • 22 Jun 2016 Kroasia 2 – 1 Spain
  • 17 Jun 2016 Czech Republic 2 – 2 Kroasia
  • 12 Jun 2016 Turkey 0 – 1 Kroasia

Laga terakhir Portugal :

  • 22 Jun 2016 Hungary 3 – 3 Portugal
  • 19 Jun 2016 Portugal 0 – 0 Austria
  • 15 Jun 2016 Portugal 1 – 1 Iceland

Prediksi Hasil Pertandingan Kroasia vs Portugal :

Bursa taruhan Kroasia 1/4 vs 0 Portugal

Over/Under : 2 1/2

Prediksi Skor Kroasia vs Portugal : 1 – 1

 

 

News Feed