oleh

Hal ini Menyebabkan Mourinho Kecewa Kepada Memphis Depay

Jose Mourinho dikabarkan sedang kecewa dengan seorang pemainnya. Dia adalah Memphis Depay. Kabarnya, sang pelatih marah lantaran yang bersangkutan tidak berusaha untuk masuk skuad masuk ke tim utama Manchester United musim ini.

Pemain Belanda itu sudah sering disebut akan hengkang dari Old Trafford di Januari mendatang.

Everton menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkannya dengan status sebagai pemain pinjaman di bursa musim dingin nanti. Selain itu, dikabarkan ada beberapa klub Italia yang juga tertarik pada sang winger.

Dan Mourinho kabarnya tidak akan segan untuk memberikan izin pada Depay meninggalkan klub.

Hal ini muncul usai Daily Mail pada Minggu (13/11/2016) mengklaim manajer Portugal kecewa dengan kemampuan Depay untuk membuat dirinya masuk ke tim utama United, dengan penampilannya yang amat jauh di bawah standar musim ini.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Penilaian Mata tentang Rooney

Depay sendiri tidak mengalami cedera, namun ia tidak masuk skuat untuk pertandingan terakhir United melawan Fenerbahce dan Swansea. Ia juga hanya membuat tujuh penampilan untuk Mourinho musim ini dan belum mencetak gol.

Namun, dia tampil mengesankan di laga Internasional untuk Belanda, di mana Depay sanggup membuat dua gol untuk membantu negaranya menang 3-1 atas Luksemburg.

News Feed