oleh

Real Sociedad Berhasil Menahan Imbang Barcelona Dengan Skor 1 – 1

Real Sociedad Berhasil Menahan Imbang Barcelona Dengan Skor 1 – 1

Beritabolamix. Barcelona kembali dapat hasil imbang. Melawat ke Real Sociedad, The Catalans malah tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya pulang membawa hasil 1-1. Dalam laga yang dilangsungkan di Anoeta Stadium,

Baru di awal babak kedua Sociedad bisa memecah kebuntuan melalui Willian Jose pada menit 53 lewat sundulannya yang tidak dapat berhasil ditepis Gerard Pique. Skor pun berubah menjadi 1 – 0 untuk Sociedad.

Namun kondisi itu tidak bertahan lama karena Lionel Messi berhasil membalas kedudukan lewat tendangan kaki keras kirinya yang berhasil memanfaatkan operan Neymar dan skor berubah menjadi 1 – 1.

Lima belas menit sebelum pertandingan tuntas, Sociedad berhasil melesakkan gol kedua. Namun wasit membatalkannya karena dianggap sudah terjadi offside. Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa waktu, laga pun tuntas 1-1.

Ini menjadi hasil imbang kedua secara beruntun yang didapat Barcelona di La Liga setelah pekan lalu ditahan Malaga 0-0, yang sekaligus memperpanjang kutukan Anoeta untuk Barca karena tak pernah lagi memenangi pertandingan liga sejak 2007.

Cuma dapat tambahan satu angka membuat Barca kini tertinggal lima angka dari Real Madrid di posisi teratas. Bagi Sociedad, kegagalan menang membuat mereka gagal masuk zona Liga Champions. Jumlah 23 poin yang dikumpulkan kalah satu dibanding Atletico Madrid yang sementara ada di urutan empat.

News Feed