oleh

Liverpool Berhasil Menang Atas Leeds Dengan Skor 2 – 0

Liverpool Berhasil Menang Atas Leeds Dengan Skor 2 – 0

Beritabolamix. Pada pertandingan English League Cup yang mempertemukan Liverpool dengan Leeds berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 2 – 0. Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Liverpool tampil dominan.

Liverpool berhasil menguasai penguasaan bola sebesar 72% tapi cuma berhasil mencatat 4 kali percobaan yang tepat sasaran. Namun babak pertama berakhir dengan skor 0 – 0 tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua Liverpool berhasil memecah kebuntuan lewat gol Origi yang berhasil memanfaatkan umpan silang terukur dari ALexander -Arnold pada menit 76. Skor pun berubah menjadi 1 – 0.

Skor tersebut hanya bertahan lima menit , sebab pada menit 81 Liverpool kembali menambah keunggulan lewat gol Wijnaldum yang berhasil memanfaatkan operan Origi yang menusuk dari sisi kanan.

Skor 2 – 0 bertahan hingga berakhirnya pertandingan dan tidak ada gol yang tercipta lagi. Hasil positif tersebut sangat membuat pendukung dan pelatih Liverpool Juergen Klopp sangat merasa bangga dan senang.

News Feed