oleh

Dua Gol Cavani Warnai Kemenangan Telak PSG atas Bordeaux

Dua Gol Cavani Warnai Kemenangan Telak PSG atas Bordeaux

Beritabolamix. Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 3-0 atas Bordeaux pada partai lanjutan Ligue 1 di Stadion Matmut Atlantique, Jumat (10/2/2017).Edinson Cavani menjadi aktor protagonis PSG dengan sumbangan dua gol pada menit keenam dan ke-47. Satu gol lainnya berasal dari Angel di Maria pada menit ke-40.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal, PSG langsung mencetak gol cepat pada menit ke-6. Memanfaatkan sapuan tak sempurna bek Bordeaux, Cavani melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Kendati terus mengontrol permainan, pasukan Unai Emery baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-40.Menerima umpan terobosan Marco Verratti, Di Maria dengan tenang mencungkil bola untuk melewati kiper tuan rumah, Cedric Carrasso.

Hingga turun minum, skor 2-0 untuk PSG tetap tidak berubah.Memasuki babak kedua, PSG kembali menghentak seisi stadion dengan gol kilat Cavani pada menit ke-47. Kali ini, Cavani melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti seusai menerima umpan lambung Di Maria dari sisi kanan pertahanan Bordeaux.

Total, Cavani sudah menceploskan 78 gol untuk PSG di Ligue 1, sekaligus menyamai pencapaian dia di Serie A saat masih berseragam Napoli. Setelah membukukan tiga gol, PSG mulai tak terlalu ngotot mengejar gol. Skor 3-0 untuk Les Parisiens pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

News Feed