Dukungan Luis Suarez Terkait Rumor Kepulangan Neymar ke Barcelona

Luis Suarez mendukung teman dan mantan rekan setimnya, Neymar untuk mendapatkan kebebasan memilih. Dukungan Suarez ini terkait dengan rumor kepulangan Neymar ke Barcelona.

Sejak awal bursa transfer, Neymar dikabarkan ingin pulang ke Camp Nou. Barca pun menyanggupi dan baru benar-benar bergerak sepekan terakhir. Negosiasi alot, PSG memasang tuntutan tinggi.

Tenggat transfer Eropa bakal ditutup dua hari ke depan. Artinya, waktu semakin menipis. Barca harus segera menemukan cara untuk memenuhi permintaan PSG atau mencoba merayu juara Prancis itu.

Suarez, di sisi lain, lebih mengkhawatirkan kondisi Neymar.

Sebagai sesama pemain, Suarez tahu saat ini Neymar menghadapi momen sulit. Negosiasi transfer berpotensi menjadi masalah untuk pemain. Suarez berharap Neymar bisa mendapatkan ketenangan.

“Saya tahu ini merupakan masa-masa yang sulit untuk Neymar,” buka Suarez kepada Sport 890 via Marca.

“Dia harus dibiarkan sendiri bersama orang-orang kepercayaannya untuk memutuskan apa yang sebenarnya dia inginkan.”

Perkataan Suarez ini secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa bukan hanya Barcelona yang mendekati Neymar. Real Madrid dikabarkan terus mengawasi situasi ini.

Lebih lanjut, Suarez buka suara tentang rumor kepindahannya dari Barcelona. Dia membantah semua kabar burung tersebut. Suarez hanya mau bertahan dan membantu klub terbaik di dunia itu.

“Saya tidak pernah mempertimbangkan meninggalkan Barcelona. Saya di sini untuk membantu klub, saya berada di tim terbaik di dunia,” sambung Suarez.

Dia pun mengutarakan hasratnya untuk terus membantu timnas Uruguay.

“Saya sudah menjuarai Liga Champions [bersama Barca] dan Copa America bersama Uruguay. Saya tidak bisa meminta lebih. Suarez bakal bertahan cukup lama untuk timnas,” tandasnya.


TAG