oleh

Pemain Baru MU, Henrikh Mkhitaryan Janjikan Gelar Liga Inggris Musim 2016/17

Henrikh Mkhitaryan, Akan Raih Gelar Liga Inggris Musim 2016/17

infomixbola.com – Mkhitaryan gabung dengan United pada musim panas ini dari Borussia Dortmund. Saat ini, ia sudah tergabung dalam 25 skuat Jose Mourinho untuk menjalani tour di Tiongkok.

Di sana, MU akan menjalani turnamen pra musim lawan Borussia Dortmund dan Manchester City. Ia berharap dengan laga tersebut akan menjadi persiapan matang menyambut musim depan.

Henrikh Mkhitaryan berjanji akan melakukan segala daya untuk membawa Manchester United meraih berbagai gelar. Eks gelandang Borussia Dortmund itu, mengatakan akan mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu tim memenangkan pertandingan.

“Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk membantu tim memenangkan pertandingan,” katanya. “Dan, untuk musim baru kita akan mencoba melakukan segalanya untuk memenangkan gelar.”

“Bermain untuk United adalah sebuah kesempatan yang sangat bagus. Manchester adalah salah satu klub terbesar,” ujar Mkhitaryan seperti dilansir laman resmi klub.

Mkhitaryan, 27, tiba di Old Trafford awal bulan ini. MU merekrutnya dari Dortmund dengan nilai kontrak sebesar 26 juta pounds.

MU musim lalu gagal mencapai performa terbaik di Liga Inggris. Dan, Mkhitaryan yakin bisa membantu klub barunya mencapai lagi level tertinggi di Premier League.

“Ini kesempatan yang sangat baik untuk bermain dengan Manchester setelah Borussia. MU adalah salah satu klub terbesar di dunia, ” katanya. “Saya sangat senang berada di sini, dan saya juga sangat senang bermain untuk tim ini.

Mkhitaryan jadi pemain ketiga yang diboyong MU ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini setelah Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Armenia ini dikontrak Setan Merah selama empat tahun.

Kedatangannya ke Old Trafford tidak terlepas dari kebutuhan MU akan pengatur serangan mumpuni. Di musim lalu ketiadaan pemain bertipe pengatur serangan membuat serangan-serangan MU tumpul.

Di laga debutnya, Mkhitaryan pun ditempatkan juru taktik anyar MU, Jose Mourinho di belakang striker dalam skema 4-2-3-1. Terlepas dari peran yang akan dijalaninya, pemain berusia 27 tahun ini mengaku siap ditempatkan di posisi manapun.

News Feed