Romelu Lukaku Membalas Komentar Dari Gary Neville

Romelu Lukaku tak menahan diri untuk membalas komentar Gary Neville yang meragukan profesionalitasnya. Lukaku menegaskan bahwa dia selalu memberikan segalanya untuk sepak bola.

Lukaku menuntaskan transfer ke Inter Milan musim panas ini, meninggalkan Manchester United sebagai kenangan buruk. Transfer Lukaku merupakan salah satu keputusan Ole Gunnar Solskjaer, yang tampaknya tak terlalu menyukai striker Belgia itu.

Seperti biasa, segala hal tentang MU selalu mengundang komentar. Kepergian Lukaku dikritik Neville, yang berkata: “dia akan mencetak gol dan bermain baik di Inter Milan, tapi sikap tidak profesionalnya menular!”

Tentu saja, Lukaku tidak terima dengan komentar tersebut.

Lukaku, yang tampil impresif pada laga debutnya untuk Inter Milan, merasa geram dengan komentar Neville tersebut. Dia tak suka ada orang yang meragukan profesionalitasnya, Lukaku bahkan mempersilakan Neville bertanya langsung pada setiap pelatih yang pernah mengenalnya.

“Jangan meragukan profesionalitas saya. Saya hidup untuk permainan ini. Saya menghabiskan sepanjang waktu di rumah. Saya mencoba melakukan segalanya untuk berkembang.” tegas Lukaku kepada BBC Sport.

“Dia [Neville] boleh bicara tentang kebugaran saya tetapi dia seharusnya tidak pernah mengatakan apa pun tentang profesionalitas saya, bahwa saya tidak bekerja cukup keras.”

“Dia tidak boleh mengatakan sesuatu seperti itu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Lukaku tahu performanya tahun lalu kurang maksimal, tapi itu tidak ada hubungannya dengan profesionalitas. Lukaku tahu Neville dibayar untuk berkomentar, bagaimanapun itulah pekerjaan Neville sebagai analils.

“Tahun lalu hanya tahun yang buruk. Itu bisa terjadi di sepak bola. Anda hanya perlu beranjak. Saya tidak bisa duduk diam dan bereaksi secara negatif,” lanjut Lukaku.

“Kami berdua pria dewasa. Dia adalah analis. Dia dibayar untuk mengatakan hal-hal seperti ini. Saya dibayar untuk bermain sepak bola.”

“Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk inter Milan. Itu sudah,” tandasnya.


TAG