Virgil van Dijk Diberitakan Belum Mau Memperpanjang Kontraknya Di Liverpool

Rumor perpanjangan kontrak Virgil van Dijk di Liverpool nampaknya hanya omong kosong belaka. Sang bek diberitakan belum mau memperpanjang kontraknya di Anfield.

Bergabung dengan Liverpool di awal 2018, Van Dijk menjadi sosok yang krusial bagi Liverpool. Ia membuat pertahanan tim asal Merseyside itu semakin kokoh sehingga mereka memenangkan trofi Liga Champions musim lalu.

Berkat performa apiknya itu, Van Dijk memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi. Alhasil Liverpool diberitakan ingin memberi kontrak baru sebagai penghargaan atas prestasinya.

Sky Sports mengklaim bahwa rumor perpanjangan kontrak itu tidak benar. Ia disebut belum berencana untuk memperbaharui kontraknya di Anfield.

Menurut laporan Sky Sports, Virgil van Dijk sudah membantah rumor ia akan memperpanjang kontrak di Liverpool.

Ia membantah rumor bahwa ia mendesak Liverpool untuk segera memperpanjang kontraknya. Ia juga tidak menuntut kenaikan gaji di skuat Liverpool saat ini.

Ia juga mengklaim belum ada tawaran dari Liverpool untuk memperpanjang kontraknya, sehingga semua kabar yang beredar itu bohong semata.

Di sisi lain, Van Dijk saat ini tengah diamati oleh sejumlah klub raksasa Eropa.

Ada nama Real Madrid dan Barcelona yang kesengsem dengan aksinya. Kedua klub itu ingin memboyong Van Dijk ke Spanyol di bursa transfer terdekat.

Van Dijk sendiri diberitakan belum memberi respons atas tawaran tersebut.

Dini hari tadi, bek asal Belanda itu membuat blunder fatal.

Ia salah membuat umpan sehingga bola berhasil direbut Fernando Llorente dan sang striker membobol gawang The Reds.


TAG