oleh

Greg Nwokolo Pindah Ke Persipura Demi Puaskan Fans

Persipura Datangkan Greg Nwokolo Sesuai Permintaan Fans

infomixbola.com – Persipura Jayapura melakukan gebrakan jelang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim Mutiara Hitam resmi mendatangkan Greg Nwokolo untuk memperkuat lini serang klub tiga kali juara ISL itu.

Media officer Persipura, Bento Madubun, menjelaskan bila keberhasilan mendatangkan Greg tidak lepas dari campur tangan Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano.

“Greg dipastikan bergabung ke Persipura setelah adanya lobi langsung antara Ketum Persipura dengan Greg beberapa waktu lalu di Jakarta,” kata Bento.

Lebih lanjut, Bento mengungkapkan bila turun tangannya ketua umum dalam mendatangkan pemain sebagai bukti bila manajemen klub tidak tinggal diam terhadap aspirasi pendukung setia mereka.

“Kami berusaha memenuhi harapan atau keinginan masyarakat yang positif, banyak keinginan terkait Persipura. Salah satunya adalah menambah pemain berkualitas dan untuk itu saya turun langsung menemui Greg dan memastikan dia bermain untuk Persipura di putaran kedua (TSC) nanti,” ujar Benhur Tommy Mano.

Ketertarikan tim Mutiara Hitam terhadap eks pemain Arema dan Persija Jakarta ini sudah muncul ke permukaan sejak ia kembali ke Tanah Air selepas dipulangkan BEC Tero Sasana (Thailand) akibat cedera pada awal Mei 2016.

Di klub peserta Thailand Premier League itu, Greg baru tampil di tiga dari sembilan pertandingan yang dijalani The Fire Dragons. Catatan itu kontras bila dibandingkan musim sebelumnya karena striker 30 tahun itu tampil pada 15 pertandingan dengan status sebagai pemain inti.

Selain Persipura, tidak lama setelah kepulangannya kembali ke Indonesia, Greg juga dikait-kaitkan dengan Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC hingga akhirnya pada Rabu ini eks pemain Persijatim Solo FC dan PSIS ini mengonfirmasikan Persipura sebagai pelabuhan barunya.

Di sisi lain, pelatih Persipura, Jafri Sastra, enggan berkomentar perihal kedatangan Greg. Pelatih asal Sumbar itu mengaku ingin fokus pada sisa pertandingan di putaran pertama TSC 2016.

Persipura akan menjalani pekan ke-13 TSC 2016 melawan tim kuat, Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (30/7/2016).

News Feed